BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 04 April 2011

Pengalaman PSG di Universitas Terbuka


 Pada tanggal 10 November 2010 saya pertama kali melaksanakan Prakerin atas kegiatan program sekolah.Kegiatan Prakerin dilaksanakan dalam jangka waktu 3 bulan.Hal-hal yang saya temukan selama Prakerin sangatlah banyak dan bermanfaat.Prakerin dapat meningkatkan rasa kedisiplinan saya dan menambah rasa tanggung jawab terhadap segala hal yang saya lakukan.Saya juga mendapatkan pengalaman bekerja di Lembaga tersebut.Khususnya pekerjaan seputar tempat saya Prakerin(Universitas Terbuka).Kesopanan dalam berpakaian juga harus saya perhatikan selama berada di dalam tempat Prakerin.Dan yang paling harus saya perhatikan adalah kesopanan dan Tata Krama dalam berbicara terhadap orang yang saya temui.Baik itu karyawan ataupun orang/mahasiswa yang datang ke Universitas Terbuka.
Pada hari pertama Prakerin memang membuat saya merasa canggung untuk melaksanakan sesuatu karena saya masih belum bisa beradaptasi terhadap lingkungan tempat Prakerin tersebut.Tetapi lama kelamaan saya akhirnya bisa juga beradaptasi terhadap lingkungan kerja saya dan  saya juga bisa lebih akrab dengan para karyawan yang ada di Universitas Terbuka.Slain itu saya juga bias merasakan bagaimana rasanya bekerja atau mencari uang khususnya untuk diri saya sendiri.Demikianlah pengalaman PSG saya di Universitas Terbuka.

0 komentar: